DOLAR DARI APK | CARA MUDAH MENDAPATKAN DOLAR DARI APLIKASI ANDROID

Cara dapat uang cepat dan mudah? Gampang banget mas bro. Kali ini nyarinya sangat mudah dan tentunya harus punya ide-ide cemerlang untuk mendapatkan dolarnya. Cara mendapatkan uang/dolar dari Google Admob nanti akan saya bagikan buat anda masbro. Cara mudah untuk mendapatkan dolar dari Google Admob ini anda harus membuat aplikasi androidnya terlebih dahulu. caranya sangat gampang, semuanya akan saya jelaskan secara detail untuk anda semua masbro... Anda mulai penasaran? Dibawah ini apk yg telah saya buat dan mulai menghasilkan dolar, nama apknya saya kasih nama DONGENG, disitu isinya cerita-cerita untuk pengantar si buah hati. Anda ingin membuatnya dan ini dapat menghasilkan dolar lho... semuanya gratis tinggal daftar2 saja gak perlu bayar. membuatnya pun sangat mudah dan cepat. 5 menit langsung jadi. Anda tertarik? ikuti saja langkah2nya, saya akan menjelaskan seedetail mungkin.



Saya ini masih pemula dalam membuat apk, namun dalam membuat apk itu bagiku sangat mudah, yang paling sulit itu mendapatkan ide-ide cemerlang agar apk yang kita buat itu disukai atau di download oleh banyak orang dan dipakai oleh orang tersebut selamanya. susah bukan? mencari idenya? Yang jelas apk kita itu benar-benar dibutuhkan apa oleh semua kalangan.

Sebelumnya saya akan memberi pengantar terlebih dahulu dan harus dibaca dulu daripada salah dalam membuatnya maupun salah dalam memberi iklannya, karena ini yang akan menentukan penghasilan kita nanti. Tolong dibaca dengan teliti.

Contohnya begini :

Kalau apk buatan saya namanya DONGENG seperti yang terlihat pada gambar diatas. Untuk anda misalnya membuat apk tentang berita mengenai seputar bola, pasti itu akan di gemari oleh semua kalangan, namun sebaiknya beritanya selalu up to date. Bagi yang waktunya luang pasti bisa meng update berita-beritanya. Jangan membuat apk yang isinya membuat iman kita gak kuat, atau merusak moral anak muda atau anak tua. bisa kacau ekosistem ini.

Baiklah kita mulai daripada kelamaan.

Yang pertama anda harus punya blog atau website, kalo yang gratis tentunya pake blog saja. Buatlah blog yang menurut anda sangat digemari oleh banyak kalangan, baik itu untuk kalangan anak-anak, anak muda, anak tua dsb...  Lalu langkah selanjutnya kita menuju alat tempur untuk membuat apk / aplikasi android

Untuk membuat apk / aplikasi android kita menuju web yang telah ada dan proses pembuatannya gratis. Kalau menginginkan yang pro ya harus update dulu tapi berbiaya. Kita ambil yang gratis saja, yang gratis saja sebenarnya juga membayar, tentunya dengan kuota hehehehe…

Kita langsung saja menuju alat tempurnya, langsung ya? Silahkan anda menuju ke appyet.com. anda sign up saja kesitu. Kalau belum pernah kesitu daftar saja dahulu, isi data-datanya lengkap, pakai email yang masih aktif. Karena apk tersebut akan dikirimkan lewat email tinggal kita donlot saja.

Catatan : setelah apk dibuat, buka email anda dan donlot apk hasil karya anda, sebaiknya tunggu beberapa saat kurang lebih ya 1 sampai 2 menit tergantung jaringan lelet apa tidak, karena apk yang akan dikirim tidak hanya satu, ambil yang kiriman terakhir dari kotak masuk email anda. Jangan donlot apk yang kiriman pertama karena gambar tampilan editan kita tidak akan muncul. Ingat ya? donlot saja kiriman yang terakhir.

Habis itu apk hasil karya kita tinggal kita simpan pada dropbok atau tusfile atau4shere milik anda sendiri. Lalu bagikan linknya ke social media yang banyak teman-temannya biar didonlot oleh mereka dan dipakai oleh mereka. Atau bagikan saja lewat blutut, apk anda ke teman-teman anda, suruh mereka memenceti iklannya. Atau kalau tidak ya alat penyimpan kita dimonetize, tapi nanti repotnya malah pada males donlot karena donlotnya ribet.

Baiklah kita cukupkan dulu pengantarnya mari kita ke proses pembuatan apk / aplikasi android.
Ayo kita kemon... masbro....

Kalau tulisan "lanjut" yang berada dibawah pojok sebelah kanan ini belum berwarna biru artinya artikelnya sedang saya persiapkan jadi harap bersabar dulu ya??

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "DOLAR DARI APK | CARA MUDAH MENDAPATKAN DOLAR DARI APLIKASI ANDROID"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top