CARA MUDAH DAN GRATIS MENDAPATKAN DOLAR

Cara mudah dan gratis untuk mendapatkan dolar akan saya bagikan di sini. Caranya sangat gampang, anda tinggal mendaftar gratis pada penyedia layanan ini. Penyedia layanan ini juga akan saya bagikan salah satu contohnya saja karena dari satu contoh tersebut akan bermunculan berbagai macam penyedia layanan. Anda hanya membutuhkan waktu maksimal sepuluh menit pada setiap penyedia layanan. Cara ini hanya untuk anda yang kelebihan waktu di rumah, daripada duduk ngobrol ke sana kemari tidak ada faedahnya lebih baik anda nongkrong di depan komputer melihat iklan yang ditampilkan oleh penyedia layanan tersebut dan anda mendapatkan upah berupa dolar. Dalam mendapatkan dolar ini anda harus mengikuti petunjuk-petunjuk dari penyedia layanan tersebut. Misalnya anda harus mengklik gambar kucing, disitu akan dimunculkan binatang lain dan anda hanya mengklik gambar kucingnya saja, jangan terburu-buru nanti anda salah memilih dan dolarnya tidak dapat anda klaim untuk satu iklan tersebut. Ada juga penyedia layanan yang hanya menyuruh mengklik titik yang berwarna merah atau biru, jika sudah anda klik tunggu saja beberapa detik sampai ada tulisan 

 yang artinya dolar anda sudah masuk ke rekening anda. Untuk payout atau pengambilan uang anda itu tergantung pada batasan setiap penyedia layanan, ada yang memberikan batasan untuk payout itu ada yang 5 dolar baru bisa anda ambil atau anda masukkan ke paypal atau payza. Setelah anda transfer ke paypal baru nanti bisa anda cairkan. 
Baiklah disini akan saya beri salah satu contohnya biar lebih mudah dan jelas.



Klik register untuk mendaftar, isi semua data-datanya dengan lengkap. jika sudah mendaftar lihat email anda disitu nanti akan diberikan 2 password untuk masuk/login. Jangan lupa anda harus punya rekening paypal atau payza untuk payoutnya nanti, jika belum punya daftar paypal dulu.  Selanjutnya pilih view ads, disitu akan muncul kotak-kotak iklan. klik satu dulu nanti anda akan disuruh untuk mengklik titik besar berwarna biru dan setelah anda klik nanti anda disuruh menunggu sampai selesai atau sampai uang anda masuk ke rekening anda.
Dan yang harus perlu diperhatikan jangan lupa untuk melihat forum dan replay atau balas pesan yang diberikan oleh penyedia layanan tersebut. Semua aturan main ada di tab forum jadi ikuti terus. 
Jika masih kurang jelas tulis dikomentar.

Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "CARA MUDAH DAN GRATIS MENDAPATKAN DOLAR"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top