CARA MUDAH DAN GRATIS MENDAPATKAN DOLAR/UANG DARI YOUTUBE

Cara mudah, cepat dan gratis mendapatkan dolar/uang dari youtube atau cara agar youtube dapat menghasilkan dolar/uang untuk kita. Cara-cara membuat youtube dapat menghasilkan dolar/uang akan kita bahas secara detail dan tak berbelit-belit, ikuti saya dan pelajari terus sampai kita paham. Untuk mendapatkan dolar/uang dari youtube kita memang harus mengupload video dahulu ke youtube melalui akun kita sendiri.

Artikel ini saya buat untuk para pemula yang ingin mendapatkan dolar/uang dari youtube, makanya saya akan menjelaskannya secara pelan-pelan sampai anda-anda dapat melakukannya sendiri. Untuk upload video ke youtube kita harus menggunakan akun kita, dengan mendaftarkannya terlebih dahulu dan semuanya gratis tak berbiaya. Jika anda-anda yang masih awam belum tahu bagaimana cara upload video ke youtube yang benar, caranya nanti akan saya jelaskan cara upload video ke youtube atau klik tulisan tadi maka anda akan diarahkan cara upload video ke youtube dengan benar.

Baiklah saya kira cukup dahulu basa-basinya kita langsung saja ke TKP...
Buka youtube lalu klik sign in pada pojok kanan atas, jika belum daftar ke youtube daftar saja dahulu dong... caranya klik saja disini atau klik saja tulisan cara upload video ke youtube diatas.

Jika anda sudah masuk ke youtube klik gambar foto anda di sebelah pojok kanan atas, jika belum ada foto profil anda ya di ganti, tetapi nggak diganti juga nggak apa-apa. Setelah anda klik disitu ada tombol creator, pilih creator maka akan muncul video-video yang telah anda upload jika anda menguploadnya tidak memakai akun/email anda maka video-video yang anda upload tidak akan muncul, tetapi jika sudah terlanjur ya tidak apa-apa itu bisa diakali kok tenang saja yang terpenting anda masih ingat linknya jika lupa ya judulnya masih ingat, nanti akan saya kasih tahu cara memindahkan video yang sudah terlanjur anda upload tanpa melewati akun anda, tenang saja masbro. Yang terpenting ikuti saya terus jangan sampai bosan kalau sampai bosan ya nanti anda nggak tahu cara memindahkan video anda yang sudah anda upload dengan susah payah dan telah menghabiskan pulsa anda. Untuk cara memindahkan video anda yang terupload percuma klik saja disini, jika tulisan klik disini belum bisa diklik ya harap sabar sebentar ya?.

Ada sedikit masukkan dari saya sebaiknya setiap video jika temanya berbeda sebaiknya ditempatkan sendiri-sendiri artinya anda harus membuat chanel pada setiap video anda, jika video musik ya buat sendiri chanelnya khusus tempat untuk mengupload video musik, kalau yang lucu-lucu juga dibuatkan chanel tersendiri agar lebih spesifik sebenarnya, tetapi jika anda masih belum bisa ya nanti saya kasih tahu caranya, tenang saja. jika memang anda nggak mau ribet dijadikan satu juga nggak apa-apa, cuma nanti google kelamaan mengindeknya sehingga kadang dalam pencarian video anda tidak mau muncul. Ya semua itu terserah anda. hidup ini adalah pilihan.

Setelah anda masuk di creator,  anda berada pada dasboard, dibawah dasboard ada Pengelola video klik saja pengelola video tersebut. Disebelah kanan ada gambar/ikon dolar ( $ ) klik saja gambar tersebut. lalu akan muncul video yang akan dimonetize. Pada bagian bawah video ada tombol Info dasar, Terjemahan, Monetisasi dan Setelan lanjutan, klik yang monetisasi. Lalu klik atau pilih atau centang kotak monetisasi yang muncul. Jika anda disuruh menulis deskripsinya tulis saja judul video,tanggal pembuatan video anda. Setelah semua selesai klik simpan perubahan pada tombol kanan atas.
 
Setelah anda mengeklik tmbol simpan perubahan anda kembali lagi ke video anda dan lihat apakah sudah berwarna biru atau belum, jika belum berarti tunggu saja sebentar atau mungkin beberapa jam baru disetujui. Sebuah catatan lagi : sebaiknya jangan sampai video anda terdeteksi ada suara musik lain, karena pasti akan di tolak. jika ada suara musik lain sebaiknya dihapus, kalau tidak ya merekamnya jangan sampai ada musiknya kecuali memang musik yang dipakai sudah disiapkan oleh youtube sendiri. tinggal comot-comot saja untuk mengiringi video anda.
 
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CARA MUDAH DAN GRATIS MENDAPATKAN DOLAR/UANG DARI YOUTUBE"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top